Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

About Me

My photo
Akhwat kelahiran kota Pekanbaru, tanggal 24 Oktober 1992 ini berdarah Bugis (asli dari Ibunda), Batak dan Jawa (dari keluarga Ayahanda). Sangat cinta dengan: ISLAM, Indonesia, Baca (Apa aja) & Nonton, Wisata Kuliner, Belanja (Terutama buku!), Tidur, Berenang, dll. Gadis yang bercita-cita menjadi detektif, diplomat, guru dan penyelamat lingkungan ini sangat menyukai segala hal yang berhubungan dengan BAHASA. Obsesinya sebelum kembali menghadap ALLAH SWT., sudah harus menguasai minimal 10 Bahasa Internasional. Mudah-mudahan tercapai, Aamiiin.

My Brand New Project named: Weblog a.k.a. BLOG!

“Proyek Terbaru Saya bernama Weblog alias Blog”

Bismillahirrahmanirrahiim.
Assalamu’alaikum wr.wb.



Kata pertama yang ingin diriku ucapkan semenjak pertama kali blog ini diluncurkan ialah: SUBHANALLAH.

SUBHANALLAH melihat kemajuan teknologi yang amat pesat.
SUBHANALLAH melihat instannya pembuatan blog pribadi.
SUBHANALLAH melihat diri saya yang telah memberanikan diri membuat blog.

Lalu, tentunya kata berikutnya: ALHAMDULILLAH.

ALHAMDULILLAH
atas izin ALLAH SWT. sehingga kemajuan teknologi bisa sepesat ini. Shalawat serta salam untuk Nabi Besar Muhammad yang telah membawa umat Islam ke alam yang penuh dengan ilmu pengetahuan dan teknologi ini. Allahumma shalli ‘ala Muhammad, wa ‘ala ali Muhammad.
ALHAMDULILLAH atas selesainya blog pribadi saya dengan cepat.
ALHAMDULILLAH atas rahmat dan hidayah yang diberikan ALLAH SWT. sehingga saya bisa memberanikan diri membuat blog ini.

Selanjutnya: SYUKRON alias TERIMA KASIH yang tidak mungkin tidak saya sampaikan.

SYUKRON
kepada penyedia jasa layanan weblog ini: Blogger.com juga kepada Gmail.com yang telah memberikan tempat untuk e-mail saya.
SYUKRON kepada adik saya yang bersedia meminjamkan laptopnya untuk membuat weblog ini: Tifany Kusuma.
SYUKRON kepada Kedua orangtua saya: David & Ema Kusuma, atas fasilitas yang telah susah payah disediakan untuk saya.
SYUKRON kepada Guru Teknologi Informasi dan Komunikasi saya di SMAN 8 Pekanbaru: Bu Susi & Pak Edi, yang telah membimbing saya dalam pelajaran TIK, sehingga saya dapat menjalankan dan mengaplikasikan teknologi dalam keseharian saya.
SYUKRON kepada teman-teman seperjuangan yang selalu setia memotivasi saya: alumni SD Negeri 001 Sukajadi Pekanbaru(1999-2004), alumni SMP Negeri 1 Pekanbaru(2004-2007), SMA Negeri 8 Pekanbaru (2007-sekarang), spesial kawan-kawan sesama penghuni VI A SDN 001 Sukajadi Pekanbaru, 7.2 SPANSA, 8.2 Honda Class SPANSA, 9.1 Aliran Sesat SPANSA, Kompressor Class of SMANDHEL (X.9-2007) dan Gothic Class of SMANDHEL (Intl.Class X.9 & XI-IIA-2, 2007/2008).
SYUKRON kepada semua orang yang telah bersedia datang dan mengunjungi, terlebih lagi memberikan komentar di Blog Pribadi saya ini.

Pada akhirnya, saya hanya bisa berkata:
“SENANG BLOG SUDAH DIBUAT!!! ALHAMDULILLAH!”

Semoga dengan hadirnya weblog saya ini, dapat menambah khasanah budaya ke-weblog-an yang ada, khususnya di Indonesia, terlebih lagi di SMA Negeri 8 Pekanbaru.


Aamiiin.
Wabillahi taufiq wal hidayah,Wassalamu’alaikum wr.wb.

2 comments:

wiDa si nDut said...

Posting-an pertama wiDa..
FORMAL MODE:: ON!

hahahaha...

Nisa said...

hi,,,
wiekz...

pa kabar??

ternyata nge-Blog tu ngasikin jga y..

lyat2 blog aku

"annisaika.blogspot.com"