Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

About Me

My photo
Akhwat kelahiran kota Pekanbaru, tanggal 24 Oktober 1992 ini berdarah Bugis (asli dari Ibunda), Batak dan Jawa (dari keluarga Ayahanda). Sangat cinta dengan: ISLAM, Indonesia, Baca (Apa aja) & Nonton, Wisata Kuliner, Belanja (Terutama buku!), Tidur, Berenang, dll. Gadis yang bercita-cita menjadi detektif, diplomat, guru dan penyelamat lingkungan ini sangat menyukai segala hal yang berhubungan dengan BAHASA. Obsesinya sebelum kembali menghadap ALLAH SWT., sudah harus menguasai minimal 10 Bahasa Internasional. Mudah-mudahan tercapai, Aamiiin.

AlhamduLiLLah! Bisa pake Read More!

Assalamu'alaikum wr.wb.

Sudah beberapa hari ini, diriku asik ngutak-ngatik BlogQu ini.

Hampir saja diriku putus asa




dan menjadi gila!




Daan akhirnya ....Fffiiiuuuh!



Alhamdulillah, kesampaian juga yang diinginkan...



"Postingan BlogQu sudah bisa pake Read More! Senengnya...!"


ANDA PENASARAN BAGAIMANA BIKIN READ MORE???



Nah, pada suatu hari yang tepatnya saya lupa kapan...



Kawan2 di kelas lagi asyik membicarakan yang namanya 'Trik & Tips dalam ke-blogger-an' (eleuh-eleuh...)

Nah, saya mencuba mampir di alamat suatu blog yang menyajikan hidangan khas Minang.. (nah lho! apa ini maksudnya?)

Maksud saya menyajikan berbagai tutorial dalam hal ke-blogger-an..

Nah, setelah saya menyapukan mata ke seluruh sudut blog tsb, saya mendapatkan gaji!
(hhehhe..) Bukan, maksudnya saya mendapatkan satu hal menarik.

Yaitu membuat read more!


INI DIA YANG SAYA CARI!!!

saya hampir saja jingkrak-jingkrak karena kesenengan...

Eits, tapi saya tidak bisa senang dahulu. (selain karna kalo saya jingkrak2 akan menyebabkan gempa sebesar 9.0919011 skala richter,,)

Karena apa???

karena ternyata memasukkan kodenya sangat susah!



saya hampir putus asa dan putus harapan...



Lalu tiba-tiba saya dapet pencerahan entah darimana asalnya... (entah dari PLN ato lampu kamar kalo nggak salah)

SAYA HARUS COBA LAGI!


berulang kali saya coba...

TETEEUP KAGAK BISA!

INIKAH yang namanya UJIAN dari ALLAH SWT.??



Tapi, saya coba lagi...

Lalu...
Yaaak, akhirnya datang juga!!!!!!!!!!!!!



Jadilah Read more nya seperti yang anda bisa baca sekarang ini!!!

Bilang apa::
1. ALHAMDULILLAH... hAnya ALLAH SWT. yang berkuasa atas segala sesuatu dan berhak memberikan hidayah-Nya pada siapa pun.
2. TERIMA KASIH kepada Mas Kendhin pemilik Blog yang telah menunjukkan saya suatu petunjuk yang menunjuki kepada petunjuk yang benar.
3. HAYUUK COBA kepada kamu yang sudah membaca postingan ini..

Cara2 nya tersedia di warung dan kedai terdekat!

Healah, salah...

TERSEDIA DI SINDANG ALIAS SINI !!!

Silahkan Mencoba!!!

Akibatnya tanggung sendiri!!




Wabillahi taufiq wal hidayah!
Wassalam.

2 comments:

Inas Fadil Basymeleh said...

Wah,,, asyik nya... huhuhuuuu... kok kayaknya sulit ya?? mm... ajarin dong..!! hehehee...

Rama R. said...

dek, apa kbar..?
nice blog..

view blog kk jga, ya..

rr-manchesterunited.blogspot.com


gmna sklh d tngah2 bln puasa..?

klian sklas pnya blog smua ya..?

wah hebat..