Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

About Me

My photo
Akhwat kelahiran kota Pekanbaru, tanggal 24 Oktober 1992 ini berdarah Bugis (asli dari Ibunda), Batak dan Jawa (dari keluarga Ayahanda). Sangat cinta dengan: ISLAM, Indonesia, Baca (Apa aja) & Nonton, Wisata Kuliner, Belanja (Terutama buku!), Tidur, Berenang, dll. Gadis yang bercita-cita menjadi detektif, diplomat, guru dan penyelamat lingkungan ini sangat menyukai segala hal yang berhubungan dengan BAHASA. Obsesinya sebelum kembali menghadap ALLAH SWT., sudah harus menguasai minimal 10 Bahasa Internasional. Mudah-mudahan tercapai, Aamiiin.

Minal Aidin Wal Faidzin semuanya!

Assalamu'alaikum wr.wb.

Gemuruh takbir membahana sampai ke pelosok dunia.
Mengagungkan nama ALLAH SWT. nan Mulia.



ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR
WALILLAH ILHAM.

ALLAHU AKBAR KABIRA.
WALHAMDULILLAHI KATSIRA.
WASUBHANALLAHI BUKRATAW WA ASHILA.
LAILAHAILALLAH MUHAMMADAR RASULULLAH.
ALLAHUMMA SHALLI 'ALA MUHAMMAD, WA 'ALA ALIHI MUHAMMAD.


Anda kenal dengan saya?
Pernah merasa disakiti oleh saya?
Hingga merasa dendam, benci binti kesumat kepada saya??


MAKA:::

Saya, WIDA S. KUSUMA dengan ini menyatakan:

MOHON MAAF SETULUS-TULUSNYA BAGI SAUDARA/SAUDARI YANG PERNAH SAYA DZALIMI.
SECARA LANGSUNG ATAU TIDAK.
BANYAK ATAU SEDIKIT.



Karena, diriku hanyalah manusia biasa yang tiada mungkin luput dari Dosa dan Khilaf.

Semoga ALLAH SWT. Memaafkan kita semua.

Aamiiin.



SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
1 Syawal 1429 Hijriah.


Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

2 comments:

Fadil Fuad Basymeleh said...
This comment has been removed by the author.
Inas Fadil Basymeleh said...

Assalamu'alaikum Widaa..! ^^

minal adin wal faidzin yaa..!!
aku minta maaf kalau selama ini banyak salah ke wida. dan aku juga minta maaf soalnya comment yang di atas salah pakai acount makanya aku delete.. hehehe.... ^^

mohon maaf lahir dan batin. ^^