Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

About Me

My photo
Akhwat kelahiran kota Pekanbaru, tanggal 24 Oktober 1992 ini berdarah Bugis (asli dari Ibunda), Batak dan Jawa (dari keluarga Ayahanda). Sangat cinta dengan: ISLAM, Indonesia, Baca (Apa aja) & Nonton, Wisata Kuliner, Belanja (Terutama buku!), Tidur, Berenang, dll. Gadis yang bercita-cita menjadi detektif, diplomat, guru dan penyelamat lingkungan ini sangat menyukai segala hal yang berhubungan dengan BAHASA. Obsesinya sebelum kembali menghadap ALLAH SWT., sudah harus menguasai minimal 10 Bahasa Internasional. Mudah-mudahan tercapai, Aamiiin.

Salah Orang!

Assalamu'alaikum wr.wb.

Ini salah satu dari beberapa (sebenarnya BUANYAK!) hal paling meMALUkan dalam hidup aku!
Haddduuuh...!




Ceritanya begini,
Kejadian ini terjadi sesaat diriku selesai menjalankan salah satu perintah AGAMA :: Sholat Fardhu Isya' dan Sholat Sunnah Tarawih + Witir.

Malam itu, diriku pergi ke Masjid bersama Adik Perempuanku bernama Tifany alias Fandut.
Nah, selesai sholat, Fandut keluar duluan dari Masjid meninggalkan diriku di belakang yang masih asyik nyalamin Ibu2 yang kukenal.


Diriku telah manggil adikku yang setengah pekak itu.
Namun apa daya dia teteup jalan nggak merdulikan. (waktu itu masjid penuh --padahal sudah malam 20-an masih rame, ALHAMDULILLAH-- Mungkin karna itu Fandut nggak denger)

Saat diriku sampai di gerbang keluar Masjid dan hendak mengambil sendal, mataku menangkap sosok adikku. Dengan semangat 45, aku tepuk punggungnya.

"Haaa! Woy!"

Lalu, perlahan sosok itu membalikkan badan ke arahku dan...



JEDEEER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
DIA BUKAN ADIKKU!!!!!!!!!!!!!


(kayak judul sinetron aja ah!)



TIDAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Ternyata ia adalah seorang wanita polos!

Beliau melihat ke arahku seraya berkata, "Ada apa nak? Kaget Ibu..."

(Ya iyalah, secara aku rencananya mo ngagetin adikku dengan suaraku nan dahsyat. Eeeh, malah Ibu tak bersalah itu kena getahnya!)

Aku langsung membalas, "Ooh, maaf Bu' De, saya pikir adik saya..."
(sok-sok manggil Bu' De padahal nggak kenal! AAarrggh!)

Bu' De menjawab, "Kenapa? Sama ya badannya?"

Diriku cuma bisa terkekeh. Dan aku menangkap sosok adikku yang SEBENARNYA!

Diriku langsung mengejarnya dan pura-pura seolah tidak ada yang terjadi. tapi, adikku malah bertanya, "Ngapa ko, Wik?" Dan dengan lancarnya diriku menceritakan apa yang terjadi.

"Tu lah ko! Usil juga jadi orang!"

Ini juga karna ko ninggalin aku! Gendut!!!


Semenjak hari itu, aku harus berhati-hati kalo mau ngagetin orang.
Mana tau salah orang lagi dan berakibat fatal.
Bisa aja orang yang kukagetin itu Pingsan atau Jantungan begitu kukagetkan.

Baaaah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: